Image default
Headline Trend

Agnez Mo Beri Bunda Corla Dukungan: Tetaplah Bercahaya  

 

Agnez Mo Beri Bunda Corla Dukungan:

Tetaplah Bercahaya

 

BIKINRILIS.COM — Penyanyi serba bisa, Agnes Monica atau kini kerap disapa Agnez Mo, tiba – tiba mengirimkan pesan langsung kepada Bunda Corla. Isinya adalah dukungan Agnez kepada Bunda Corla agar terus melangkah dan jangan menghiraukan orang – orang yang membuat ‘keributan’.

Pesan Agnez itu diunggah Bunda Corla pada akun Instagram-nya, @corla_2, pada Selasa (24/1/2023) dini hari. Unggahannya berupa tangkapan layar pesan Agnez Mo tersebut.

Kemudian, keterangan yang diunggah Bunda Corla atas pesan Agnes itu adalah justru bertanya kepada para follower-nya. “Bunda nga bisa. Tidur … apa arti nya ini??” tulisanya.

Atas pertanyaan itu, beberapa netizen kemudian berusaha membantu menerjemahkan isi pesan Agnez tersebut. Salah satunya adalah hasil terjemahan akun @eiwieyonora.

 

Baca Juga:

Indonesia Tuan Rumah Miss Grand International 2022

Tertangkap Layar Kamera Uya Kuya, Erick Thohir Santap Roti Sobek Durian Binjai

Cerita HAMMER, Apparel Pilihan Joko Widodo,  35 Tahun Bertahan di Pasar Indonesia

 

Hai Bunda Corla. Ini adalah AGNEZ MO. Saya ingat dulu penggemar saya me – tag video bunda corla ke saya. Dan saya sangat suka dg orang seperti anda yg berbicara apa adanya tanpa menghiraukan apa kata orang lain.

Ketahuilah bahwa Anda pantas mendapatkan semua ini! Anda pantas mendapatkan kebahagiaan.

Mereka yg peduli dg bunda Corla adalah murni memberikan kepedulian mereka tanpa mengharap apa2.

Terus lakukan apa yg terbaik buat Bunda. Teruslah membawa kepositifan dan cahaya di sekitar Anda. Hanya itu yang perlu Anda pedulikan. Jangan pernah terseret oleh orang-orang yang membawa drama dalam hidupmu. Ingat, MISERY suka ditemani. Jangan memperhatikan orang beracun atau drama yang tidak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintaimu… Semoga pesan ini akan memberi Anda kegembiraan dan kebahagiaan dan kedamaian. Saya berharap Anda semua LUAR BIASA dalam hidup.” (*)

 

 

Related posts

Publik Apresiasi Kinerja Presiden, Erick Thohir: Ekonomi RI Sempurna  

dadali

Elon Musk dan Ukraina Bicara Proyek Luar  Angkasa

dadali

KPPU Minta Mendag Berikan Data Mafia Minyak Goreng

dadali
Select your currency
USD Dolar Amerika Serikat (US)