Image default
Daerah Internasional Wisata

Bunda Corla Pamer Hadiah Ivan Gunawan, Sebuah Kalung Unik Asal Bandung 

Bunda Corla Pamer Hadiah Ivan Gunawan,

Sebuah Kalung Unik Asal Bandung

BIKINRILIS.COM — Bunda Corla membagi pengalaman barunya, yaitu mendapatkan kado pemberian Ivan Gunawan berupa kalung bermerk YT Jewelry. Kalung itu ia kenakan di lehernya, dan kemudian mengabadikannya pada sebuah foto pada unggahan di akun Instagram @corla_2.
“Terimakasih @ivan_gunawan. Kalung @ytgoldofficial desain Anak guweeh emang bandit,” ujar Corla, Rabu (26/1/2023).
Unggahan Corla itu mengundang banyak komentar dari para artis lainnya. Seperti Iis Dahlia, Soimah, Wika Salim, Meisya Siregar, Krina Mukti, hingga Suti Karno, pemeran Atun dalam serial Si Doel Anak Sekolahan.
Baca Juga:
Iis Dahlia mengakui kecantikan Corla dan bahkan dirinya kalah cantik. “Aowwwww tiaraaaapppp aku! Kalahhh cantiiikk sama kaulah bun,” ujarnya.
Nada pujian yang sama diungkapkan oleh para rekan artis tersebut dalam unggahannya di Instagram.
“Queen of beautiful bandit,” ujar Krisna Mukti berkelakar.
Lalu pemberi kalung itu sendiri, Ivan Gunawan, pun turut berkomentar. “Mak terlalu cakep ahh,” katanya memuji Corla.
Kalung YT Jewelry
YT Jewelry merupakan salah satu perusahaan manufaktur emas terkemuka di Indonesia, dengan didukung  PT Karya Utama Putra Mandiri. Perusahaan ini memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam menyediakan perhiasan emas dengan kelas “The Art of Luxury” dan menawarkan layanan terbaiknya.
Mulai beroperasi pada tahun 1999 dengan nama YT Jewelry, perusahaan terus berkembang menjadi salah satu nama yang paling terkemuka di industri ini. Pada tanggal 30 Mei 2012, secara resmi, perusahaan terdaftar sebagai perseroan terbatas dengan PT Karya Utama Putra Mandiri sebagai nama resmi perusahaan dan YT Utama Putra sebagai nama komersial.
Baca Juga:
Berlokasi di kota Bandung, kantor pusat PT Karya Utama Putra Mandiri meliputi area manufaktur dan perkantoran ultra modern yang dilengkapi dengan teknologi dan fasilitas terkini. Selain itu, perusahaan juga telah mulai mengoperasikan galeri showcase di Pasar Atom Surabaya untuk memberikan layanan premium dan untuk memudahkan akses untuk berita perusahaan terbaru dan pembaruan produk bagi pelanggan kami.
Perusahaan saat ini menawarkan rangkaian produk yang beragam, terdiri atas cincin, gelang, gelang, anting-anting, liontin, dan rantai. Mereka tersedia bagi pelanggan untuk memilih dari pilihan merek ternama – Dancing Stone™ Indonesia, Unione D’Amore, Ardelia, Bambini, serta Dubai Collection. (*)

Related posts

Lorna Breen: Dokter yang Bunuh Diri, Kini Menjadi Nama Undang – undang

dadali

Cek Minyak Goreng, Mendag dan Kapolri Datangi Marunda

dadali

Johnny G Plate Kecam Pembunuhan 8 Pekerja Tower Komunikasi di Papua

dadali
Select your currency
USD Dolar Amerika Serikat (US)