Image default
Bugar Edukasi

Keysha dan Devina Raih Beasiswa dari Erick Thohir, Karena Bakat Dance Sport yang Viral

 

Keysha dan Devina Raih Beasiswa dari Erick Thohir,

Karena Bakat Dance Sport yang Viral

JAKARTADAILY.ID — Gerakan lincah Keysha Aditia Putra Winardi bersama Devina Anindita saat menari di lapangan sekolah SMP 1 Ciawi yang viral belum lama ini membawa keduanya pada banyak pengalaman baru. Pengalaman baru itu tidak semua siswa seperti mereka bisa mendapatkannya. Salah satu pengalaman mereka yang menarik adalah saat bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

Pertemuan itu pun jauh dari kota mereka menetap, Ciawi, Bogor. Pertemuannya terjadi di Kota Lama, Semarang pada akhir pekan lalu.  Keysha dan Devina saat itu didapuk kembali menari di depan sang Menteri dan Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Usai menari, tepuk tangan riuh pun memenuhi Kawasan Kota Lama. Kemudian Erick Thohir bertanya kepada warga yang hadir disana. “Kira – kira, hadiah apa buat anak muda berprestasi seperti mereka ya?” tanya Erick, yang dijawab berbeda – beda.

 

Baca Juga:

Pencalonan Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir Ungkap Presiden Sudah Beri Izin 

Agnez Mo Beri Bunda Corla Dukungan: Tetaplah Bercahaya  

Erick Thohir Sebut Realisasi Investasi Lampaui Target Rp 1.200 Triliun

 

Akhirnya, Erick pun memberi jawaban. “Kita kasih beasiswa ya,” tegasnya.

Raut Bahagia terpancar dari wajah Keysha dan Devina. Sewaktu ditanya MC, lebih senang bertemu Menteri Erick atau Agnez Mo. Devina menjawab, “Ketemu Ka Agnez senang, Ketemu Pa Menteri seneng banget,” ujarnya.

Bertalenta

Sementara Erick Thohir pun mengabadikan pertemuan itu dengan mengunggah di akun Instagram – nya. Dia menulis bahwa Keysha dan Devina tidak sekadar viral, melainkan memang betul – betul bertalenta.

“Mereka berhak dan layak mendapat apresiasi. Anak muda berprestasi patut kita dukung sepenuh hati. InsyaAllah beasiswa ini bisa bermanfaat ya. Semangat terus berkarya,” ujar Erick tanpa menyebutkan bentuk atau nilai beasiswa buat Keysha dan Devina tersebut.

Keysha dan Devina merupakan atlet cabang olahraga dance sport dan pemenang medali emas Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat 2022.  Keduanya pun diminta oleh pimpinan di sekolahnya untuk memperagakan Dance Sport di sekolahnya. Video keduanya viral, hingga mendapatkan perhatian dari Agnez Mo. (*)

Related posts

BPOM Larang 5 Obat Sirup Ini Beredar, Menyusul Gagal Ginjal pada Anak

dadali

Dirasa Cukup, Aldila Bekti Hentikan Penggalangan Dana Perawatan Indra Bekti

dadali

Hanya Punya 1 Pabrik Vaksin, Indonesia Perlu Genjot Industri Vaksin

dadali
Select your currency
USD Dolar Amerika Serikat (US)