Image default
Mencari Kerja

Inspirasi Bisnis “LICASEOM” Life Care Korea Terbaru yang Tembus Indonesia

Inspirasi Bisnis
“LICASEOM” Life Care Korea Terbaru

yang Tembus Indonesia

 

Kecenderungan produk Korea untuk memasuki pasar Indonesia kini meluas, tidak hanya terbatas dengan limpahan boysband dan girlsband (K-Pop), atau drama korea (Drakor), akan tetapi juga pada produk lain, termasuk produk kosmetik dan produk kecantikan (K-Beauty). Terkini, salah satu produsen produk K-Beauty yang telah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dan siap merambah di pasar adalah  LICASEOM.

LICASEOM yang didistribusikan oleh PT Lica Seom Indonesia kini resmi memasuki pasar Indonesia sebagai perusahaan distributor produk life care asal Korea. Founder PT Lica Seom Indonesia, Steven Chaniago mengatakan, produk life care asal Negeri Ginseng ini dipastikan aman karena telah mengantongi izin dari BPOM dengan nomor registrasi NA26210100453.

Baca Juga:

Inspirasi Bisnis, Gokil! Sepatu ini Bergambar Nyi Roro Kidul

Masuknya produk LICASEOM ke Indonesia ditandai dengan soft launching yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12. Berbagai penawaran menarik baik berupa potongan harga dan keuntungan lainnya telah disiapkan bagi warga negara Indonesia yang mencoba produk ini.

“Cek informasi lebih lanjut di media sosial ataupun website resmi LICASEOM. Kami terus berinovasi menghadirkan produk yang mampu mengoptimalkan kesehatan kulit, khususnya para wanita di seluruh dunia melalui rangkaian produk kami yang unggul dan berkualitas,” ujar Steven Chaniago, dalam siaran pers yang kami kutio.

Peptide Hingga Propolis

Menariknya, lanjut dia, kandungan berkhasiat yang terdapat pada setiap produknya menjadi keunggulan personal care LICASEOM. Salah satunya pada produk Soothing Aroma Body Cleanser terdapat kandungan Propolis Wax yang mampu membantu mencegah timbulnya jerawat di tubuh.

Selain itu, terdapat kandungan ceramide yang berguna mengikat kelembapan dalam kulit untuk mencegah kekeringan dan iritasi, serta terdapat empat jenis peptide dalam produk soothing aroma smooth emulsion, dimana peptide ini bermanfaat menstimulus produksi kolagen dan berfungsi mengembalikan elastisitas kulit tubuh. “Dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, ramah lingkungan, dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, produk LICASEOM diyakini dapat memancarkan inner beauty penggunanya,” paparnya.

Steven menuturkan, pihaknya menetapkan tagline perusahaan: Wellness Truly. Idiom ini bermakna bahwa perusahaan tidak hanya membangun bisnis, akan tetapi juga ekosistem yang seimbang. Sehingga selain fokus pada produk yang bermanfaat, LICASEOM juga membangun supporting system dengan Hybrid System Business.

Baca Juga:

Inspirasi Bisnis: Jepang Diguyur 10 Ton Gurita Beku Asal Aceh

Di acara soft launching, pelanggan juga berkesempatan mencoba rangkaian produk Body Skin Treatment Set LICASEOM yang hadir dalam bentuk exclusive bundle menguntungkan antara lain, Rejuvenate Body Cleanser, Soothing Aroma Body Cleanser dan Soothing Aroma Smooth Emulsion.

Bukan itu saja, LICASEOM juga membuka kesempatan besar bagi para customer untuk tidak sekedar menjadi pengguna tetapi ikut andil dalam membangun ekosistem yang seimbang, dengan cara bermitra sebagai reseller.

Related posts

Ashanty, Pulang dari Turki Positif Omicron

dadali

Inspirasi Bisnis: Kembali ke Alam, Me – Rengkuh Pasar Dunia

dadali

Doa Sang Mama Bagi Putri Bos MNC Grup yang Tunangan

dadali
Select your currency
USD Dolar Amerika Serikat (US)