Image default
Trend

Maudy Lulus Stanford, Maret 2020 yang Penuh Kenangan

 

 

Maudy Ayundya,

Lulus Stanford dan Kenangan Maret 2020

Lulus dari salah satu universitas terbaik di bumi bukanlah hal kecil, begitu juga untuk sosok Maudy Ayundya disaat dinyatakan lulus dari Stanford University, California, Amerika Serikat. Serangkaian momentum bahagia pemeran Ainun ini terpampang dalam akun sosial media dara pelantun Perahu Kertas tersebut.

Gambaran perjuangan Maudy untuk lolos dari Stanford University diungkapkan dalam laman Istagram – nya. Betapa di tengah masa perkuliahannya, pada Maret 2020, terjadi perubahan drastis dalam  tata cara perkuliahan.

“Dua tahun benar – benar mengalir dengan kondisi yang sulit digambarkan dengan kata – kata. Betapa banyak yang saya pelajari dari pengalaman ini, terutama yang diwarnai oleh tantangan – tantangan yang tiba – tiba dan unik. Maret tahun lalu, terjadi perubahan dalam pengalaman ku di Stanford. Rangkaian kelas – kelas Zoom, dan disertai masker telah menemani ku selama kuliah dan berinteraksi,” ujarnya dalam akun sosial medianya Rabu (9 Juni 2021).

Stanford University memang berada jauh di Amerika Serikat, di bawah hangatnya matahari California, namun Maudy dengan bangganya mengenakan pakaian khas Indonesia, kebaya.  Balutan toga sebagai tanda kelulusnnya, tak menutupi keindahan kebaya merahnya. Begitu juga dalam foto bersama orang – orang terdekatnya, yang juga sama – sama bernuansa Indonesia, dengan kebaya dan batiknya.

Kelulusannya ini membawa perubahan besar bagi Maudy. Diujung pesannya tersebutkan bahwa Stanford telah sanggup membawanya bersikap untuk melepaskan kontrol, refleksi, dan prioritas – prioritas. Itu membuatnya mampu memutuskan dengan sangat cepat tentang apa saja yang benar – benar penting bagi dirinya.

Untuk semua pencapaiannya itu, Maudy benar – benar berterimakasih atas seluruh dukungan orang – orang terdekatnya. Dimana hal itu juga terlukiskan dalam deskripsi fotonya bersama keluarga. “Rasa terimakasihku untuk mereka yang telah mencintai dan mendukung ku tanpa syarat. Terimakasih Terimakasih Terimakasih,” ungkapnya.

Lulus dari Stanford, bukan hanya menjadi kebanggaan gadis yang sebelumnya juga sempat menjajal kuliah di Oxford ini. Buktinya, salah satu public figure dan penyanyi, Vidi Aldiano mengungkapkan nya demikian, “Bangga, Bangga, Bangga. Buruan balik.”

 

 

Related posts

Tes PCR Ekspres Akan Diperluas

dadali

Simpati untuk Corla Datang Karena Tetap Menghibur Disaat Paling Sulit

dadali

Kini Giliran Hong Kong Masuk Daftar Larangan Masuk ke Indonesia

dadali
Select your currency
USD Dolar Amerika Serikat (US)