Image default
Uncategorized

BTS Meal dan McD yang Ditutup Lebih Cepat

 

BTS Meal dan Army

Penggemar McD Laporkan Banyaknya Cabang Ditutup

Hari ini menjadi hari yang lumayan istimewa bagi Army, alias fans militannya grup vokal asal Korea Selatan yang juga mendunia, BTS. Boy band ini seakan sangat dekat dengan para penggemarnya di tanah air. Bagaimana tidak, hari ini, Rabu (9 Juni 2021) mulai pukul 11.00 waktu setempat, BTS hadir di salah satu restoran asal negeri Paman Sam, Mc Donalds (McD). BTS dan McD mengeluarkan produk kolaborasi dengan BTS dengan BTS Meal.

Lucu – lucu deh komentar penggemar McD dan Army, yang sama – sama bersuara di Istagram McD Indonesia atau @mcdonaldsid. Semua berawal dari pesan awal dari pihak McD di instagramnya ini: dapatkan BTS Meal sekarang dan pesan mulai jam 11 pagi di Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood dan juga ShopeeFood.

Lalu, tanpa dikomando, berbagai komentar segera muncul. Bukan hanya komentar bahagia karena kebagian produk baru BTS Meal itu, melainkan juga muncul komentar kekecewaan hingga yang lucu-lucu. Simak misalnya komentar akun @izaa_969 misalnya: Plis mcd di batam cuma 2😢mana tutup lagi.

Kabar tutupnya restaurant McD juga diungkapkan oleh akun @syzhrsyah12: PLIS PERSEDIAAN NYA HARUS BANYAK BANGET MIN PLIS,YA ALLAH HARI INI UDH DITUTUP TUH MCD DI BANDUNG,MANA BANYAK POLISI NANGIS BGT GA DAPET.

Begitu juga kabar dari Malang, Jawa Timur, seperti @ardianyvalliant: Malang pada ditutup semua lhoo siang ini… Yg biasa tiap hari 24jam ini bisa bisanya tutup.

Ada juga komentar akun @platikbernyawa, entah apa maksudnya, namun membuat komentar seperti ini: Ternyata plastik bisa dikonsumsi ya min?. Komentar ini dibalas oleh akun lain seperti ini, @sugaissugar17: @plastikbernyawa iya contoh nya elu kan suka nyemilin kresek.

Related posts

Cek Deh, Ada Lomba Berkumur Nih

dadali

Update COVID – 19: Warga Negara Inggris dan Denmark Dilarang Masuk RI

dadali

Update G20, Johnny G. Plate Resmikan Portal g20.org

dadali
Select your currency
USD Dolar Amerika Serikat (US)