Image default
Daerah Trend Wisata

Bunda Corla Pulang Kembali ke Jerman, Selama di Indonesia Sempat Menangis 

Bunda Corla Pulang Kembali ke Jerman,

Selama di Indonesia Sempat Menangis 

 

BIKINRILIS.COM — Dalam setiap tampil di depan khalayak, termasuk ketika tengah Live di media sosial, Bunda Corla terkesan pribadi yang kuat. Namun, kenyataannya tidak selalu demikian. Praktisi media sosial ini, kerap menangis karena berbagai masalah sempat melanda.

Keadaan tersebut disampaikan Maharani Kemala, seorang pengusaha kosmetik asal Bali, Indonesia, dalam sebuah komentarnya di Instagram milik Bunda Corla @corla_2, Selasa (31/1/2023).

Dia mengungkapkan bahwa penampilan Bunda Corla di Medan, Sumatera Utara adalah terakhir kalinya dilakukan di Indonesia dalam lawatannya selama 3 minggu terakhir ini. Selama di Indonesia, Bunda Corla telah tampil di Jakarta, Surabaya, dan terakhir di Medan. Corla tampil untuk menghibur para fans yang kerap dia sebut “Anak – anak Bunda”.

 

Baca Juga:

Bunda Corla Pamer Hadiah Ivan Gunawan, Sebuah Kalung Unik Asal Bandung 

Simpati untuk Corla Datang Karena Tetap Menghibur Disaat Paling Sulit

 

Maharani juga sekaligus mengabarkan bahwa setelah penampilan di Medan, Bunda Corla akan kembali pulang ke Jerman. Inilah juga hari terakhir dia di Indonesia, setelah kunjungannya selama 3 minggu terakhir ini.

“Show terakhir di Medan, dan Hari ini Malam terakhir Bunda di indonesia,, banyak yang perlu kita contoh dari seorang @corla_2, yaitu kegigihanya, semangatnya, happy-nyaaa dan pastinya energy positifnya mampu membawa suasana baru di dunia hiburan,” ujar pengusaha asal Bali ini.

Dia pun mengenang kebersamaannya dengan Bunda Corla selama 3 minggu ini. Ada yang sangat berbeda dengan Bunda Corla.

“(Disaat) menemani Bunda, kadang – kadang melihat Beliau nangis. Karena adanya pro dan kontra. Tetapi pada saat on stage, Beliau sangat professional. Langkah awal mengejar matahari Bunda. Kami doakan, segalanya berjalan lancar, sehingga suatu saat Bunda bisa balik ke Indonesia dan stay di Indonesia. Salam sayang dari anak bunda ini. Maaf – maaf jika banyak yang kurangnya selama menemani bunda di Indonesia ini. We love you,” tulis Maharani.

 

Baca Juga:

Agnez Mo Beri Bunda Corla Dukungan: Tetaplah Bercahaya  

Keysha dan Devina Raih Beasiswa dari Erick Thohir, Karena Bakat Dance Sport yang Viral

 

Maharani dan Ivan Gunawan adalah dua orang yang berada di balik kepulangan Bunda Corla ke Indonesia. Sebelumnya, keduanya menjemput Bunda Corla ke Hamburg, Jerman. Awalnya tidak ada pembicaraan apapun tentang kepulangan ke Indonesia. Namun, belakangan, Bunda Corla bersedia kembali ke tanah kelahirannya untuk menemui ‘Anak – anak Bunda’.

Unggahan Maharani ini pun mengundang komentar sedih dari Netizen. Seperti pemilik akun @maya.maulida.1238 yang mengatakan, ”Indonesia merasa syedih, karena kepulangan Bunda Corla ke Jerman. Anak – anak Bunda di indonesia pasti kangen banget. Semoga bunda sehat selalu, dilancarkan rizkinya, dalam lindungan Allah SWT. Dan bisa menghibur di live IG lagi,” doanya. (*)

 

Related posts

Bank Allo Right Issue 10 Miliar Saham, Cek Peluang Cuannya

dadali

Anak-anak Boleh Masuk Ancol, Cek Info – info Ini Yah

dadali

Ronaldo Selalu Dibeli Mahal, Klub Untung Apa?

dadali
Select your currency
USD Dolar Amerika Serikat (US)